Urkes Polres Klungkung Berikan Vaksin

Tuesday, March 2, 2021, 10:59 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSKlungkung - Urkes Polres Klungkung Laksanakan Kegiatan Pemberian Vaksin Covid-19 terhadap Personel Polres Klungkung Selasa  2/3/21 pagi  ini di Klinik  Polres Klungkung Vaksin diberikan kepada 25 orang personel Polres Klungkung untuk gelombang pertama dan 25 Orang gelombang  berikutnya kata Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika SH.

Sebelum divaksin, personel  dilakukan pemeriksaan agar dapat mengetahui bahwa calon peserta vaksin siap dan dapt menerima Vaksin, adapun pemeriksaan yang di lalui yaitui skrining terhadap peserta vaksin, dan terakhir melakukan pemeriksaan suhu dan tekanan darah.
Kompol I Gede Mustika SH menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksin ini sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Klungkung dalam menjaga kesehatan personel Polres Klungkung, dan sebagai dukungan kepada program vaksinasi Covid-19.


Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.  bersama para Pejabat Utama Polres Klungkung Sebagi peserta pertama yang menerima Vaksin , di tegaskan juga kepada seluruh personilnya yang sudah menerima vaksinasi Covid-19 wajib disiplin prokes. “Sudah merupakan kewajiban bagi seluruh personil Polres Klungkung dan Polsek Jajaran yaitu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan dilingkungan kerja. Polri sebagai garda terdepan, wajib hukumnya memberikan suri tauladan dalam disiplin dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tuntasnya.

(Agung DP)

TerPopuler