Usai Sholat Jum'at, Kapolsek Bontomarannu Beri Himbauan Kamtibmas

Sunday, March 28, 2021, 02:28 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu Bahtiar, S.Sos., S.H., M.H. melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Ikhlas di Dusun Sangnging Sangnging, Desa Patttalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Jumat (26/03/2021) siang.

Setelah melaksanakan Sholat Jumat, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah, dan mendukung program pemerintah dalam percepatan memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam himbauannya, Kapolsek Bontomarannu terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, kemudian mengajak kepada warga Dusun Sangnging-Sangnging Desa Pattalassang agar membantu kepolisian untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang tidak jelas sumbernya. Maka, sebelum share kita harus saring terlebih dahulu," ajak Iptu Bahtiar. 

Kemudian, Kapolsek Bontomarannu juga menambahkan, bahwa saat ini dilakukan operasi yustisi oleh Satpol PP yang di back-up TNI-Polri. 

"Untuk itu saya berharap kepada warga Desa Pattalassang, agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak," tambahnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bontomarannu mengatakan, bahwa pelaksanaan Safari Jum’at di Masjid-masjid di wilayah Kecamatan Bontomarannu dan Kecamatan Pattalassang akan terus digalakkan dan dilaksanakan secara berkala.

"Tujuannya itu ya untuk mendekatkan diri serta selalu memperkokoh tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sehingga wilayah hukum Kecamatan Bontomarannu - Pattalassang tetap kondusif," terang Iptu Bahtiar, S.Sos., S.H., M.H.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler