Vaksinasi Tahap II di Pakuniran, Serka Norman Monitoring Pelaksanaan

Monday, March 29, 2021, 17:48 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kawal dan sukseskan vaksinasi tahap ll bagi pelayan publik diwilayah Koramil 0820/17 Pakuniran berjalan lancar, Serka Norman beserta 2 orang Babinsa melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap ll bagi pelayan publik yang ada diwilayah binaan Koramil 0820/17 Pakuniran Kabupaten Pribolinggo, Senin (29/3/2021). 

Pengawalan dan pengamanan vaksin Covid -19 tahap kedua ini, sebanyak 50 vial dan pelaksanaanya dibagi menjadi dua tempat yaitu di Puskesmas Pakuniran dan Glagah agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

Kepala Puskesmas Pakuniran Fransisca Riyanti MM memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 0820/17 Pakuniran dan unsur-unsur terkait dalam pelaksanaan pengawalan dan pengaman maupun  pendistribusian Vaksin Sinovac Covid -19  tahap kedua ini sampai dengan selesai dan dalam keadaan aman.

Pada kesempatan yang sama, Serka Norman menyampaikan bahwa pihaknya dengan agenda monitoring dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap ll bagi para pelayan publik khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Pakuniran.

"Kami berkomitmen terus melakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan bahwa program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 ini benar-benar berhasil," kata Serka Norman seperti dikutip media Snipers.News, Senin (29/3/2021).

Selain melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap program pemerintah, Serka Norman mengaku terkait tentang vaksinasi covid-19, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0820/17 Pakuniran juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa vaksin tersebut aman.

"Terutama warga di wilayah desa binaan kami, bahwa vaksinasi covid-19 memang aman, halal dan baik bagi kita semua sehingga tidak ada alasan untuk menolak program pemerintah tersebut," pungkasnya.(*)

Pewarta  : Taufiq
Sumber   : Pendim 0820/Probolinggo

TerPopuler