Wakapolres Badung Sambut Tim Asistensi / Supervisi Polda Bali

Wednesday, March 17, 2021, 15:47 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampngi Kasat Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH menerima tim Asistensi/Supervisi Penguatan Pengamanan Desa Adat dari Dir Binmas Polda Bali yang wakili Kasi Binev Ditbinmas Polda Bali Kompol I Ketut Sukada.

Kegiatan ini berjalan tertib di Kantor Perbekel Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (17/3) siang pukul 10.30 wita.

Wakapolres Putu Utari mengucapkan terima kasih kepada Perbekel Munggu dan jajarannya karena telah membantu menyediakan tempat dan fasilitas,  sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik serta mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi selanjutnya mohon petunjuk.

Kompol I Ketut Sukada selaku tim dalam melaksanakan supervisi tersebut menyebutkan kehadirannya di Posko PPKM di kantor Desa Munggu, bukan mencari kesalahan, namun meluruskan yang bisa diluruskan terkait pelaksanaan tugas pengawasan terhadap pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis micro. 


Ia mengharapkan seluruh personil bisa bekerja sama saling bahu membahu dengan satgas Covid -19 untuk membantu masyarakat, agar terhindar dari covid 19.

Ia juga menekankan terhadap tugas Bhabinkamtibmas agar melaksanakan peran dan fungsi sesuai dengan tugas masing-masing.

"Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja guna mempercepat memutas mata rantai penyebaran covid -19," Ujarnya yang usai melakukan pemeriksaan terhadap fasilitas  Posko PPKM di Desa Munggu.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler