Wakapolres Serahkan Bantuan Sembako Kapolres dan Dandim 1619/Tabanan

Rabu, 10 Maret 2021, 3/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka saling membantu dan berbagi dimasa sulit seperti pandemi ini, Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako Kapolres Tabanan dan Dandim 1619/Tabanan kepada  Posko Desa Tangguh Dewata Penanggulangan Covid-19 Desa Dajan Peken dan Desa Delod Peken Tabanan yang kemudian diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang melaksanakan isolasi mandiri, Rabu (10-03-2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan, Kasubbag Dalops Polres Tabanan, Kanit Binmas Polsek Tabanan Polres Tabanan, Perwakilan Kodim 1619/Tabanan, Bendesa Adat Kota Tabanan, Perbekel Desa Dajan Peken dan Perbekel Desa Delod Peken Tabanan.

Dalam kesempatannya, Waka Polres Tabanan menyampaikan “dimasa sulit dan dimasa pandemic Covid-19 seperti sekarang ini, marilah kita bersama saling berbagi kasih dan saling bantu membantu. Kami Polres Tabanan hari ini menyerahkan bantuan sembako dari Bapak Kapolres Tabanan dan Dandim 1619/ Tabanan. 


"Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat kepada masyarakat kita yang terdampak Covid-19 dan yang melaksanakan isolasi mandiri. Selain itu, dimasa pandemic Covid-19, mari kita bersama tetap bersinergi dalam mengajak masyarakat Tabanan dalam menerapkan protokol kesehatan, agar tidak terjadi lagi kluster baru. Ayo bersama wujudkan Tabanan Sehat Indonesia Kuat”. Ucap Waka Polres Tabanan

Dari Perwakilan Perbekel sangat mengucapakan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dan siap mendukung langkah Polres Tabanan dan instansi terkait dalam menjaga Kabupaten Tabanan. 

Dalam kegiatannya Waka Polres Tabanan menyerahkan langsung kepada Perbekel Desa Dajan Peken dan Delod Peken Tabanan yang kemudian akan diserahkan langsung kepada masyarakat.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button