Wakapolres Tabanan Berikan Arahan saat Apel Pagi

Rabu, 03 Maret 2021, 3/03/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan Anggota Polres Tabanan, Wakapolres Tabanan memberikan arahan kepada anggota Polres Tabanan saat Apel pagi pada hari Selasa tanggal 2 Maret 2021 pukul 08.30 Wita, Apel pagi diikuti oleh para Kabag,  Kasatfung, Perwira Brigadir dan ASN Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., dalam arahannya Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos menyampaikan bahwa seluruh personil Polres Tabanan agar tetap mempertahankan disiplin yang telah tertanam dengan baik di masing- masing jiwa Anggota Polres Tabanan. 

"Jangan pernah kendor dengan penerapan disiplin dalam bertugas, hindari tempat-tempat larangan bagi anggota Polri, tetap berprilaku humanis dalam pelaksanaan tugas, ingat kita adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, "Kata Wakapolres Tabanan.


Lebih lanjut Wakapolres Tabanan menyampaikan kepada personil yang bertugas, jangan pernah terlena dengan situasi aman, tetap tingkatkan kewaspadaan, semua personil harus selalu waspada terhadap hal hal yang bisa menjadi potensi gangguan Kamtibmas. 

'Terimakasih kepada seluruh personil Polres Tabanan yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tabanan dalam keadaan aman," ungkap Wakapolres Tabanan.

"Tetap jaga kesehatan, jaga diri, jaga keluarga, jaga Negara, serta tetap taati protokol kesehatan," imbuhnya

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button