Wakapolres Tabanan Ikuti Rapat Vicon Koordinasi Saber Pungli Bersama Instansi Terkait

Thursday, March 18, 2021, 18:54 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 dari Pukul 11.00 s/d 12.30 Wita bertempat di Ruang Monitoring Center Polres Tabanan, telah berlangsung Rapat Vicon terkait Koordinasi dan Penyampaian Arahan  kepada seluruh ketua Pelaksana UPP Provinsi, Kabupaten dan Kota yang dipimpin oleh Irwasum Polri Selaku Ketua Pelaksana I Saber Pungli Pusat Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto.

Kegiatan Vicon dihadiri oleh Ketua Pelaksana UPP Saber Pungli Kabupaten Tabanan Kompol I Ketut Gelgel S.Sos, Ketua Inspektorat Kabupaten Tabanan I Gede Urip, Sekretaris UPP Kabupaten Tabanan, Ketua Pokja Intelijen , Ketua Pokja Pencegahan ,Ketua Pokja Penindakan, 
Ketua Pokja Yustisi
Perwakilan Instasi,
Kodim 1619/Tabanan
Perwakilan Pengadilan Negeri Tabanan
Serta Kabag Hukum dan Ham Tabanan.

Selesai vicon Ketua Pelaksana UPP Saber Pungli Kabupaten Tabanan Kompol I Ketut Gelgel S.Sos. menyampaikan kepada Tim Saber Pungli Kabupaten Tabanan  pada intinya kita harus lebih bersinergi dan koordinasi serta  menjauhkan ego sektoral  dari masing masing fungsi, karena kita merupakan gabungan instansi.

"Masalah pelaporan yang terkait Pencegahan, penindakan, intelijen dan yustisi diharapkan dari masing masing pokja lebih aktif agar ada  laporan yang masuk, Tim diharapkan bergerak pada tempat tempat yang berpotensi terjadinya Pungli, terutama pada bidang pelayanan masyarakat, Polri dan TNI bersama dengan instansi terkait yang berkompeten siap membantu  meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) menghindari terjadinya kebocoran," Kata Ketua Tim saber pungli Tabanan.


(Humas Polres Waka Polres Tabanan Ikuti Rapat Vicon  Koordinasi Saber pungli Bersama Instansi Terkait 

Pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 dari Pukul 11.00 s/d 12.30 Wita bertempat di Ruang Monitoring Center Polres Tabanan, telah berlangsung Rapat Vicon terkait Koordinasi dan Penyampaian Arahan  kepada seluruh ketua Pelaksana UPP Propinsi, Kabupaten dan Kota yang dipimpin oleh Irwasum Polri Selaku Ketua Pelaksana I Saber Pungli Pusat Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto.

Kegiatan Vicon dihadiri oleh Ketua Pelaksana UPP Saber Pungli Kabupaten Tabanan Kompol I Ketut Gelgel S.Sos, Ketua Inspektorat Kab. Tabanan I Gede Urip, Sekretaris UPP Kab. Tabanan, Ketua Pokja Intelijen , Ketua Pokja Pencegahan ,Ketua Pokja Penindakan, 
Ketua Pokja Yustisi
Perwakilan Instasi,
Kodim 1619/Tabanan
Perwakilan Pengadilan Negeri Tabanan
 Serta Kabag Hukum dan Ham Tabanan


Selesai vicon Ketua Pelaksana UPP Saber Pungli Kabupaten Tabanan Kompol I Ketut Gelgel S.Sos. menyampaikan kepada Tim Saber Pungli Kabupaten Tabanan  pada intinya  kita harus lebih bersinergi dan koordinasi serta  menjauhkan ego sektoral  dari masing masing fungsi, karena kita merupakan gabungan instansi. Masalah pelaporan yang terkait 
Pencegahan, penindakan, intelijen dan yustisi diharapkan dari masing masing pokja lebih aktif agar ada  laporan yang masuk, Tim diharapkan bergerak pada tempat tempat yang berpotensi terjadinya Pungli, terutama pada bidang pelayanan masyarakat, Polri dan TNI bersama dengan instansi terkait yang berkompeten siap membantu  meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) menghindari terjadinya kebocoran, Kata Ketua Tim saber pungli Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler