Wakapolres Tabanan Memberikan Arahan Saat Apel Pagi

Selasa, 16 Maret 2021, 3/16/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -  Selasa, 16 Maret 2021 pukul 08.30 Wita, Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., memimpin Apel memberikan arahan dan penekanan kepada anggota yang terkait dengan Disiplin, terus jalin dan bangun kebersamaan antar personal, juga mengingatkan agar masing-masing personel absensi pada  aplikasi Salak Bali, melaporkan kegiatan Pendisiplinan BLC dan para operator PPK ( Program prioritas Kapolri ) supaya dilaporkan kegiatannya.

Apel dilaksanakan di halaman depan Polres Tabanan diikuti para Kabag, para Kasat, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., Waka Polres menyampaikan lima poin penekanan diantaranya : 
-Mari kita bersyukur, sebagai umat beragama  tidak henti-hentinya kita memanjatkan doa puja dan puji syukur kita mohon diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas.

-Sampai saat ini situasi kamtibmas wilayah Tabanan masih kondusif, namun jangan menjadikan kita lengah, tetap mewaspadai perkembangan situasi, sesuai rencana hari ini ada kunjungan kerja Presiden RI di beberapa tempat di wilayah Bali dalam rangka vaksinasi massal.

walaupun dalam jadwal kegiatannya tidak sampai melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Tabanan kita tetap lakukan antisipasi kemungkinan adanya perubahan jadwal secara mendadak, pantau perkembangan situasi terus bangun kerjasama dengan Instansi terkait dan pertahankan situasi kamtibmas Tabanan tetap kondusif.

- Ada beberapa rekan kita yang sakit, mari kita doakan agar cepat sembuh, untuk itu mari kita selalu disiplin Protokol kesehatan, lakukan dan laksanakan hal-hal yang positif untuk menjaga imun tubuh kita tetap sehat.

- Untuk laporan-laporan  mulai dari absensi pada aplikasi Salak Bali dipastikan sudah semua mengabsen, kemudian yang membidangi pelaporan PPK saya ingatkan segera dilengkapi sesuai dengan format, pelaporan BLC untuk masing-masing-masing personal tetap kita dilaksanakan.

- Kembali mengingatkan kepada semua Perwira laksanakan Waskat, komunikasikan, koordinasikan dengan baik setiap permasalahan, semua saling melengkapi dan saling mengingatkan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, utamanya terjadinya penyimpangan.

"Bila ditemukan rekannya yang selalu diam mengurung diri, ajak komunikasi, ajak dia bicara mungkian ada permasalahan untuk dapat kita bantu, silahkan disetiap kesempatan saling koreksi, koreksi yang membangun, semua harus berpikir positif guna menghindari terjadinya penyimpangan atau pelanggaran yang dapat merusak citra Polri ke depan, laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku," Tegas Waka Polres mengingatkan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button