Walikota Lepas Sidimpuan FC Tour Pada Pertandingan Persahabatan

Sabtu, 13 Maret 2021, 22:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melepas Sidimpuan FC dalam rangka tour Sibolga - Tapteng - Samosir, untuk menjalin laga persahabatan, Sabtu (13/3) dari Pendopo Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, Walikota Irsan mengungkapkan rasa sangat bahagianya dalam melepas anak-anak Sidimpuan FC untuk melakukan pertandingan di Tapteng, Sibolga dan Samosir.

"Karena ini pertandingan persahabatan, saya ingin ananda semua mempertahankan karakter sportifitas. Dan karakter sportiitas ini harus menjadi budaya Sidimpuan FC. Tidak perlu harus menang, yang penting kita junjung tinggi sportifitas," kata Irsan. 

Bung Jhon, saya yakin, selain sebagai Ketua PSSI sangat paham secara teknis, sehingga bisa membawa Sidimpuan FC berjaya, dan saya yakin nanti kita bisa sukses di Liga III dan Piala Suratin," ujarnya. 

Walikota Irsan Efendi juga memberikan tantangan kepada Ketua Askot PSSI Jhon Nedi untuk bisa menyiapkan teknis dan regulasi, agar membuat kompetisi Piala Walikota setidaknya di akhir tahun ini. 

Turut hadir Kadis Pariwisata Hotman Hasibuan, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo, Ketua KONI Saiful Jamil, Ketua Askot PSSI Jhon Nedi.*

(Iwan) 

TerPopuler