Wujud Sinergitas, Brimob Sumut dan Koramil 17/BT Semprotkan Disinfektan di Kota Binjai

Kamis, 11 Maret 2021, 3/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Tekan penyebaran Covid-19, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Sumut bersama Personil Koramil 17/BT dan Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Timur lakukan Penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum kota Binjai, Kamis (11/3/21).

Kegiatan ini dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19 khususnya wilayah kota Binjai, dan tempat fasilitas umum yang banyak dikunjungi oleh masyarakat.

"Kita lakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Agung, SPBU Pertamina, Gereja Methodist Indonesia(GMI) dan Halte seputaran Kota Binjai, karena tempat tersebut banyak dikunjungi dan aktifitas masyarakat," ungkap Iptu Hadi.

Lebih lanjut Iptu Hadi Suprayitno mengatakan, personil dilengkapi dengan alat pelindung diri, tabung decon manual dan mesin penyemprotan serta dibantu oleh personil TNI dari Koramil 17/BT dan Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Timur guna kelancaran pelaksanaan kegiatan ini," terangnya.

Ridho, salah satu masyarakat yang melihat kegiatan penyemprotan oleh personil gabungan TNI-Polri mengatakan, "saya cukup sering melihat kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Brimob, dan saya salut melihat intensitas seakan tidak ada mengenal kata lelah untuk berbuat," imbuhnya.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button