Yayasan Healing Indonesia Internasional Dihidupkan Kembali

Sabtu, 13 Maret 2021, 3/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Dalam rangka pembentukan pengurus yang baru, Yayasan Healing Indonesia Internasional (YHII) adakan rapat reshuffle pengurus baru di Jalan Datuk Moh. Akib 16-43, tepatnya di kediaman Mpuh Robin Hood Bey Kelurahan 22, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan.

Diketahui, Healing ini adalah sebuah proses penyembuhan diri dari luka batin, atau untuk menyelesaikan unfinished bussines yang berakibat pada kelelahan emosi seseorang. 

Jadi, bila dihidupkan kembali, Yayasan Healing Indonesia Internasional ini sangat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dewan Pembina Robin Hood Bey, yang sering disapa akrab empuh ini mengatakan, dengan dihidupkannya kembali yayasan ini, selain bertujuan mengevaluasi pengurus lama, juga mereshuffle struktur perubahan pengurusan untuk pemantapan, sebelum pelantikkan yang akan ditentukan nanti waktu pelantikannya.

"Kita segarkan dulu kembali, bagi yang tidak aktif kita adakan pemugaran," ujar Robin Hood Bey. 

Rapat pleno pengurus Yayasan Healing Indonesia Internasional ini dipimpin oleh Ketua DPD Jamil Aurah Kasih, dan dihadir oleh semua unsur pengurus baik yang baru juga yang lama.

Sebagai penutup, Jamil Aurah Kasih menambahkan sepatah dua patah kata, dengan dihidupkannya kembali haeling yang merujuk pada pengobatan spiritual ini untuk melanjutkan kembali progam pengobatan gratis, yang mana belum sempat diwujubkan oleh pengurus sebelumnya. 

"Kita akan adakan pengobatan massal dalam bentuk bakti sosial terhadap masyarakat, baik dari dalam maupun dari luar daerah yang membutuhkan pengobatan secara medis, non medis, spritual dan sistematis," ungkap Jamil. 

Semoga kata Jamil, kegiatan ini dapat bermanfaat dan diterima masyarakat luas dari berbagai daerah, yang berada diluar maupun dalam Kota Palembang, Sumatera Selatan.*

(Adi. R) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button