10 Rumah di Jalan Pulau Sicanang Hangus Dilahap Si Jago Merah

Selasa, 13 April 2021, 4/13/2021 WIB
Oleh Anak kolong Production's

SNIPERS.NEWS | Belawan - Kebakaran yang terjadi di Jalan Pulau Sicanang, Lingkungan VII, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, sore tadi menyisakan kesedihan mendalam. Puluhan jiwa kehilangan rumah tempat mereka berteduh setelah terjadi musibah ini.

Para pemilik rumah tampak sedih meratapi rumah milik mereka yang telah rata dilahap Si Jago Merah. Ditengah puing-puing sisa kebakaran terlihat Para pemilik rumah mengais di sisa puing kebakaran, mereka berharap menemukan sisa-sisa barang berharga yang mereka miliki selamat dari musibah ini.

Para ibu rumah tangga tampak menangis tak kuasa menahan rasa kesedihan. Mereka tak menyangka, rumah yang telah ditempati selama bertahun-tahun telah ludes terbakar.

“Di mana lagi kami akan tinggal. Habis semua rumah kami. Tolong lah kami,” tangis seorang ibu di sela-sela mengais sisa barangnya yang masih tersisa.

Peristiwa yang terjadi berkisar pukul 14:30 WIB sore ini mendapat perhatian serius dari Kecamatan Medan Belawan dan BPBD Kota Medan. Instansi-instansi terkait telah turun ke lokasi, mendata dan membangun posko penanggulangan bencana di lokasi tersebut.

Robi, selaku Kasi Sarana dan Prasarana Camat Medan Belawan, mengatakan, pihaknya bersama BPBD Kota Medan telah mempersiapkan pembangunan tenda sementara untuk tempat tinggal  dan membuka dapur umum untuk kebutuhan logistik makanan para korban musibah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, akan tetapi dipastikan warga korban kebakaran kehilangan tempat tinggal dan berharap ada pihak para dermawan yang sudi kiranya membantu meringankan beban derita yang mereka alami.

(Dakar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button