3 Pengusaha Muda Dukung CS nya Buka Kacab Media Nasional Snipers.news di Deli Serdang

Senin, 19 April 2021, 4/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Acara Buka Bersama (Bukber) 4 sekawan yang memang dalam kurun waktu yang cukup lama tidak bertemu di Ramadhan kali ini tanpa direncanakan terjadi. Bukber tersebut terlaksana di sebuah Mall ternama di Kota Binjai. 

Saat itu, 3 pengusaha muda yang lagi kumpul bareng sembari menunggu waktu bedug (berbuka) tiba tak di sangka bertemu dengan sahabat (CS) lamanya, yakni R. Anggi, yang dahulu pernah juga menjadi seorang pengusaha. 

Namun, dengan mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di dunia dan terlebih di Indonesia, usaha milik R. Anggi ternyata tak mampu bertahan. Akhirnya, R. Anggi pun harus berubah haluan menggeluti dunia jurnalistik, karena dirinya memang mempunyai basic di dunia kewartawanan. 

Diketahui saat ini, R. Anggi sendiri menjabat sebagai Kepala Biro Kabupaten Deli Serdang untuk Media Online bertaraf Nasional, yakni Snipers.news. Rupanya tanpa di sangka, dan di saat melakukan tugas investigasi atas perintah Kantor Redaksinya, R. Anggi bertemu dengan ke 3 sahabat lamanya di Kawasan Mall di Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (18/04/21).

Saat menjalankan tugas keredaksian itulah R. Anggi bertemu dengan 3 orang sahabatnya, yakni Ismed Barata (33), Wawan (29) yang berasal dari Palembang dan Tisna Sanjaya (34) asal Bandung. Ketiganya saat ini adalah pengusaha muda yang cukup sukses.

Hikmah dari pertemuan antara R. Anggi dengan 3 pengusaha muda tersebut tidak hanya jalinan silaturahmi semata. Bahkan, dengan profesi yang saat ini digeluti Anggi juga mendapat dukungan penuh dari ketiga sahabatnya tersebut. 

"Sudah lama kami gak ketemu. Kebetulan, saat kami bertemu, saya sudah bukan menjadi pengusaha lagi seperti mereka. Tapi alhamdulillah, mereka ini sahabat dekat saya, dan mereka siap mendukung untuk perkembangan Media Snipers.news. Bahkan, mereka juga dukung untuk berdirinya Kantor Cabang (Kacab) di Deli Serdang," ungkap R. Anggi. 

Diketahui, Ismed Barata adalah adik dari Very Barata, yang tak lain adalah owner di Naura Fashion. Dirinya terkejut atas pertemuan itu, karena dari sisi penampilan sudah jauh berbeda. 

"Saya sempat heran melihat penampilan R. Anggi. Hampir saya tidak mengenal. Fashion yang dia gunakan sudah seperti Paspampres, mau saya tegur tapi takut salah orang. Namun setelah dekat baru saya yakin kalau itu benar R. Anggi CS kental kami," ucap Ismed sembari melempar tawa. 

Di sela-sela Bukber itu, Anggi sempat mengatakan kepada ketiga rekannya, bahwasanya saat ini ia sedang berusaha untuk membuka Kantor Biro Media Nasional Snipers.news di Deli Serdang. 

"Dengan adanya kantor itu nanti, medianya bisa lebih dekat dengan masyarakat, informasi terkait pemberitaan maupun yang lainnya bisa langsung ke kantor tersebut. Apapun ceritanya, media ini adalah salah satu yang memiliki tugas sebagai kontrol sosial, baik itu di masyarakat maupun instansi pemerintah serta swasta," ujarnya.

"Dan saya juga siap mendukung usaha kalian melalui Iklan di Media Nasional Snipers.news ini. Jika nanti ada rejeki, jangan sungkan untuk hubungi saya. Kita akan bicarakan kerjasama, agar usaha yang kalian jalani saat ini dikunjungi ramai pembeli," Imbuhnya kepada ke 3 sahabatnya itu. 

Baik Ismed, Wawan maupun Tisna, yang baru mengetahui pekerjaan R. Anggi juga siap mendukung, yang memang profesi jurnalis juga tergolong tugas mulia.

"Intinya saat ini, kami bertiga mendukung penuh pekerjaan yang kamu jalani. Yang penting kita semua tetap semangat untuk menjalani pekerjaan yang kita lakukan saat ini dan harus saling mendukung satu sama lain," jelas ke 3 pengusaha tersebut.*

(Team DS) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button