Agar Aman, Warga Dihimbau Waspada Dari Pelaku Aksi Kejahatan Usai Transaksi di Bank

Selasa, 20 April 2021, 22:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Ditengah Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021, Unit 2 Turjawali Samapta Polres Gowa semakin meningkatkan intensitas patroli dan pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19, Selasa pagi (20/04/2021).

Walau menjalankan ibadah puasa, para personil tak kendor dan tetap bersemangat memberi pelayanan kepada masyarakat.

Kasubnit 2 Aiptu Rahman Karim mengatakan, "siang tadi kami mobile menyasar tempat keramaian di tiap sudut Kota Sungguminasa, diantaranya beberapa Bank di wilayah Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, sekaligus mengaplikasikan Perda No. 25 tahun 2020 tentang protokol kesehatan, karena terlihat banyak orang berkumpul," ungkapnya.

Tidak sekedar memberi himbauan Prokes, namun tujuan digelarnya patroli sebagai upaya member rasa aman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas, terkhusus disaat warga mengunjungi beberapa Bank di Kota Sungguminasa.

"Saya berharap masyarakat merasa terlindungi dengan intensitas patroli yang kami lakukan, dan menghimbau agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan saat meninggalkan bank dan jangan memberi kesempatan kepada pelaku aksi kejahatan. Selain itu, kita juga mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak," jelas Aiptu Rahman.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler