AKP Putu Agus Ady Wijaya, S.H. Tegaskan Pelaksanaan Piodalan Pura Lempuyang Berjalan Aman, Lancar dan Tertib

Senin, 19 April 2021, 4/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kapolsek Abang AKP Putu Agus Ady Wijaya, S.H., selaku penanggung jawab keamanan diwilkum abang selalu memonitor rangkaian kegiatan pelaksanaan piodalan di Pura Penataran Lempuyang Desa Tri Buana wujudkan keamanan, kelancaran dan ketertiban dalam situasi pandemi Covid-19.

Hari ini telah dilaksanakan kegiatan penyineban rangkaian kegiatan piodalan yang telah dilaksanakan dari tanggal 14 - 18 April 2021 oleh Prajuru Adat Desa Tribuna Kecamatan Abang, Minggu (18/04/2021).

Disampaikan Kapolsek Abang AKP Putu Agus Ady Wijaya, bahwa selama pelaksanaan kegiatan piodalan di Pura Penataran Lempuyang secara umum berjalan aman, lancar dan tertib dalam situasi pandemi Covid-19 dengan selalu pemedek taat prokes.

"Tidak ada laka lantas seperti pengendara sepeda motor yang jatuh maupun roda empat, mengingat sudah ditegaskan semua pemedek transit di Terminal Kemuda, selanjutnya diangkut dengan Shutel Bus," jelas AKP Putu Agus Ady Wijaya. 

Masih kata Kapolsek Abang, hal itu dapat diwujudkan berkat kerja sama yang baik di lapangan dari berbagai pihak, seperti TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Pecalang Adat, Tokoh Adat, tokoh masyarakat dan juga para pemedek yang hadir.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersinergi di lapangan dalam mewujudkan keamanan dan kelancaran, serta ketertiban dalam situasi pandemi yang selalu taat prokes selama rangkaian piodalan di Pura Lempuyang digelar," ucap AKP Putu Agus Ady Wijaya, S.H yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolsek Abang.*

(Iskandar/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button