Antisipasi Balapan Liar, Satlantas Polres Bangkep Gelar Patroli Malam

Kamis, 29 April 2021, 01:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Bangkep gencar melakukan patroli di sepanjang jalur dua Jalan Bhayangkara Salakan dan Stasioner di Bundaran pertengahan jalan tersebut, Selasa (27/04/2021) malam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya balapan liar sepeda motor oleh kawula muda selama Bulan Ramadhan di jalur dua Jalan Bhayangkara tersebut.

Piket Perwira Pengawas ( Pawas) Polres Bangkep Ipda Rahim Hasan yang memimpin patroli piket fungsi tersebut mengatakan, bahwa di jalur dua Jalan Bhayangkara ini jalannya lurus sehingga terjadinya balap liar sangat disukai oleh kawula muda di Kota Salakan ini.

"Untuk itu kami harus stasioner di pertengahan bundaran ini untuk mencegah adanya balap liar di Bulan Ramadhan," ucap Ipda Rahim. 

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo, S.H. menambahkan, "Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar jauhi kegiatan seperti balapan liar, karena itu akan merugikan diri sendiri apabila terjadi kecelakaan. Patuhi rambu-rambu lalulintas agar aman berkendara," imbau Iptu Budi.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler