Babinsa Jrebeng Kidul Dampingi Warganya

Sabtu, 17 April 2021, 4/17/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probooinggo - Sinergi tanpa batas antara TNI dengan rakyat sudah bukan hal yang asing lagi, nyatanya, dua Babinsa Kelurahan Jrebeng Kidul yaitu Serka Agus Purnomo dan Sertu Bowo mendampingi warga binaannya disaat pengambilan Barcode BST (Bantuan Sosial Tunai).

"Ketika warga binaan saya membutuhkan pendampingan, maka kami selaku prajurit selalu siap kapanpun dan dimanapun," kata Serka Agus Purnomo, Sabtu (17/4/2021).

Kedua Babinsa tersebut menuturkan, sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di Kantor Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo telah mendampingi pengambilan barcode BST (Bantuan Sosial Tunai).
                          

Turut hadir dalam acara tersebut,  Amela Puji Resti ,.S.Sos.M.AP (Kasi Pemas), Mahat (Staf Kelurahan). "Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan aman, lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes)," imbuh Sertu Bowo.

Giat tersebut untuk pengambilan Barcode BST sebagai sarana untuk mendapatkan bantuan uang dari pemerintah sebesar 600 ribu selama 2 bulan.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820/Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button