Babinsa Koramil 01/Bacan Adakan Bakti Sosial Bersama Warga Desa Bibinoi

Minggu, 25 April 2021, 4/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Bertempat di depan Aula Serbaguna Desa Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut), Babinsa Koramil 01/Bacan Praka Fery K, bersama masyarakat adakan bhakti sosial, Minggu (25/04/21). 

Bakti umum gabungan ini dilaksanakan bersama masyarakat Desa Bibinoi, baik yang beragam Muslim maupun Nasrani di Bulan Suci Ramadhan.

Sasaran bakti sosial ini meliputi rumah ibadah (Masjid), parit di sepanjang Jalan Umum depan Kantor Puskesmas dan membersihan lingkungan di tiap-tiap dusun, dari Dusun 1 sampai Dusun 6 yang dilaksanakan dari pukul 15.30 hingga 17:30 Wit. 


Dalam bakti sosial ini juga dihadiri oleh Camat Bacan Timur Tengah Rusli Yusuf, S.Pd., Kepala Puskesmas Syarif Abdulah, S.K.M., Sekdes  Sahrul Nasir, S.P., dan masyarakat Muslim dan Nasrani Desa Bibinoi yang kurang lebih 223 orang. 

Kepada awak Media Snipers.news, Praka Fery K mengatakan, bahwa dirinya sebagai Babinsa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut bersama membangkitkan lagi budaya gotong royong khususnya di Desa Bibinoi.

"Kami mengajak masyarakat, khususnya warga Desa Bibinoi untuk membangun kebersamaan antara umat Muslim dan saudara kita umat Nasrani, terutama menjaga kebersihan lingkungan agar menjadi Desa yang sehat, bersih, bermartabat dan beradab, serta menjadi Desa yang maju," pungkasnya.*

(H.M) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button