Bahas Raperda, Bupati dan DPRD Duduk Bersama

Selasa, 20 April 2021, 4/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Rapat Paripurna Pertama DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), dengan agenda penyampaian nota pengantar Raperda inisiatif Pemkab Tanjab Barat dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat, Selasa (20/4/2021).


Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, S.H., yang di dampingi oleh Bupati Kabupaten Tanjab Barat KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag. dan Wakil Ketua II DPRD Tanjab Barat Sjafril Simamora, S.H.


Turut hadir di rapat tersebut, Kapolres Tanjab Barat, yang di wakili KBO Satintelkam Iptu Windy T.K, S.H., Kajari Tanjab Barat Arnold Saputra Hutagalung, S.H., Sekda Kabupaten Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., Anggota DPRD Tanjab Barat, para Asisten Staf Ahli Setda dan para OPD Tanjab Barat.


Dalam kesempatan itu, ada 4 Raperda yang diajukan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang tertuang di nota pengantar Raperda Inisiatif Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu :


A. Raperda perubahan ke dua atas Perda Kabupaten Tanjab Barat No. 6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan penyusunan Perangkat Daerah.


B. Raperda tentang penyelenggaraan jasa kontruksi.


C. Raperda tentang Perubahan Raperda ke dua atas Perda No. 50 Tahun 2001 tentang tarif air minum dan non air pada Perusahaan Umum Daerah Tirta Pengabuan.


D. Raperda tentang perubahan ke tiga atas Perda No 8 Tahun 2011 tentang retribusi jasa usaha.


Setelah menyampaikan nota pengantar Inisiatif Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati pun menyerahkan nota pengantar tersebut yang di sambut oleh Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, S.H.*


(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button