Batalyon B Brimob Sumut Kampanyaken Disiplin Prokes Kepada Masyarakat

Selasa, 06 April 2021, 4/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Tinggi - Masih tingginya tingkat penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara membuat sejumlah instasti dan lembaga terus menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes), tak terkecuali dari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Sembari melaksanakan tugas sehari-hari, personil Brimob Batalyon B yang bermarkas di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara juga turut menghimbau masyarakat dengan membawa poster di jalan protokol Kota Tebing Tinggi.

Saat dikonfirmasi, Selasa (6/4/21), Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto membenarkan terkait adanya kegiatan ajakan dan himbauan yang dilakukan oleh personil Brimob.


"Ini merupakan salah satu cara agar masyarakat tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, dan tidak menganggap remeh terhadap Covid-19," ujarnya.

Tadi personil Brimob bersama personil Lalu Lintas membentangkan spanduk di beberapa ruas jalan Kota Tebing Tinggi, dengan harapan masyarakat yang melintas bisa melihat seruan dan himbauan yang disampaikan oleh aparat kepolisian," ujarnya kembali. 

Selain himbauan prokes, pihaknya juga melaksanakan Ops Padat Lalin guna membantu fungsi Lalu Lintas dalam mengurai kemacetan di beberapa jalan Kota Tebing Tinggi.*

(Red/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button