Berbagi Takjil dan Masker Bersama LBH Mutiara Keadilan

Selasa, 27 April 2021, 4/27/2021 WIB
Oleh Anak kolong Production's
Photo Kegiatan Pembagian Takjil dan Masker LBH Mutiara Keadilan

SNIPERS.NEWS | Medan - Keluarga Besar Lembaga Bantuan Hukum Mutiara Keadilan membagikan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Jl. Gaharu, Kelurahan Durian, Kec. Medan Timur Kota Medan, Senin (26/04/2021) sore.

Selain menggelar kegiatan sosial, Kegiatan yang bertemakan Safari Ramadhan LBH Mutiara Keadilan ini juga melaksanakan acara Buka Puasa bersama dengan dihadiri oleh Advocat-advocat kota medan, dan juga Media Online SNIPERS.NEWS.

Wawancara bersama Direktur LBH Mutiara Keadilan

Armansah A, S.H., M.H selaku Direktur LBH Mutiara Keadilan mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, serta mendukung kegiatan-kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan sukses. Antusias masyarakat sangat baik menerima takjil yang kita berikan, dengan total 100 takjil dan 500 masker habis dibagikan sore ini. Dengan adanya kegiatan ini, LBH Mutiara Keadilan berharap kegiatan Safari Ramadhan ini akan digelar setiap tahunnya, khususnya tahun ini, kami berharap pembagian masker ini dapat membantu mengurangi dampak penyebaran covid19 di bulan ramadhan ini." Pungkasnya.

Selanjutnya, Aris Damanik, S.H selaku Pengacara Muda yang tergabung di dalam LBH Mutiara Keadilan menuturkan, kegiatan positif yang dilaksanakan hari ini merupakan dukungan terhadap penanggulangan penyebaran Covid-19 Di Kota Medan.

“Ini adalah bentuk nyata dari kegiatan yang kita lakukan pada hari ini. Harapannya, masker yang telah kita bagikan dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Medan. Dan tak lupa pula kami berharap selaku Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum (LBH), agar semakin solid dan tetap menjaga silaturahmi antar anggota dan seluruh instansi lainnya." ungkapnya.

Kumandang Adzan mengakhiri kegiatan pembagian takjil dan masker ini, dan tibalah saatnya waktu Berbuka Puasa. Seluruh tim dan para undangan mulai dari Pengacara dan Tim Media Online SNIPERS.NEWS berkumpul dan berdo'a bersama untuk berbuka puasa, dengan hidangan yang telah disediakan.

Silaturahmi dan kebersamaan terjalin erat melalui kegiatan ini, dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.


(Red)

TerPopuler

> Whatsapp-Button