Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Batalyon B Brimob Sumut Siapkan Depot Air dan Cairan Disinfektan

Minggu, 04 April 2021, 4/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Tinggi - Sebagai wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut berikan pelayanan Depot Air dan cairan disinfektan bagi masyarakat yang beribadah di Gereja Tebing Tinggi, Minggu (4/4/21).

Selain patroli dan pengamanan di gereja, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menyiapkan depot persediaan air dan juga cairan disinfektan bagi jemaat yang beribadah di Gereja GBI Sutoyo Jalan Sutoyo, Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping, serta Gereja GKPI Kota Damai Tebing Tinggi Jalan Sei Bahbolon.

Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto melalui Aiptu Jafar Ritonga mengatakan, selain pengamanan, kehadiran Brimob disini untuk membantu pengisian tangki air cuci tangan dan memberikan cairan disinfektan kepada Jemaat Gereja dalam rangka Ibadah Minggu dan Pasca Hari Paskah.

"Jadi sebelum masuk gereja, para jamaat yang hendak masuk wajib menerapkan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan air bersih. Kita juga bagikan cairan disinfektan melalui pengurus gereja yang selanjutnya dibagikan kepada para jemaah," terang Aiptu Jafar.

Ini merupakan langkah dalam menyikapi pentingnya protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi," tambahnya.

Salah satu pengurus Gereja GBI Sutoyo Jalan Sutoyo mengucapkan terima kasih atas peran dan dedikasi yang dilakukan oleh Brimob Polda Sumut dalam membantu pihak gereja, baik dari segi pengamanan maupun dari Protokol Kesehatan.

"Dengan segenap hati, kami ucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut atas apa yang sudah dilakukan kepada masyarakat hari ini. Semoga kalian senantiasa dalam lindungan dan penyertaannya di manapun berada," ucapnya.*

(Red/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button