Bersama Instansi Terkait, Polres Tapsel Kembali Menggelar Operasi Yustisi Gabungan

Rabu, 21 April 2021, 4/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) kali ini dipimpin oleh Pawas AKP Paulus Robert G.P, S.I.K.


Sebelumnya, Padal Kanit III Sat Reskrim Iptu Said Rum Harahap S.H. memimpin apel keberangkatan personil yang akan melaksanakan operasi yustisi di halaman Mapolres Tapanuli Selatan, Rabu (21/04/21).


Usai pelaksanaan apel, tim operasi gabungan di bawah pimpinan Padal Iptu Said dengan dinas terkait berangkat dari halaman Mapolres Tapsel menuju Jalinsum Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.


Dalam kesempatan itu, Iptu Said berpesan, agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis, yaitu dengan memberikan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) serta tetap menjaga keselamatan diri masing - masing.


Sesampai di lokasi operasi, Tim Patroli gabungan, diantaranya Personil Satpol PP, Dishub dan Personil BPBD Tapsel memberi himbauan sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di lokasi operasi.


"Tetap patuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, jangan lupa rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, jaga jarak atau Social Distancing dan menghindari kerumunan, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19)," tutur Iptu Said Rum Harahap.


Dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut, Tim Patroli melaksanakan pembagian nasker bagi masyarakat sebanyak 50 (lima puluh) pcs, sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat, serta memberikan tindakan bagi warga masyarakat berupa teguran lisan 80 teguran dan teguran Tertulis 70 teguran.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button