Bersama Istri, Kapolres Tapsel Serahkan Bantuan Makanan dan Minuman di Panti Asuhan

Jumat, 23 April 2021, 4/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Sebagai wujug berbagi kasih di Bulan Ramadhan, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tapsel Ny. Pepin Roman Elhaj adakan Bhakti Sosial. 

Adapun bentuk bhakti sosial tersebut yakni, memberikan bantuan berbagai jenis makanan serta minuman untuk 2 lokasi Panti Asuhan. Bertepatan dengan masuknya hari ke sebelas Puasa Ramadhan 1442 Hijriah di Kecamatan Angkola Muaratais, Tapsel, Sumut. 

Turut menghadiri dalam kegiatan bakti sosial yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini, antaranya dari unsur Forkopimcam dan sejumlah pejabat dan anggota Bhayangkari Polres Tapsel, Jum'at (23/4/2021).

Untuk Panti Asuhan Amalya At Tohir, Desa Huta Tonga, Kecamatan Angkola Muara Tais berupa beras 7 karung, mie instan 5 kardus, minyak goreng 10 bungkus, gula pasir 15 kg, sari wangi 20 kotak, susu kental 10 kaleng, telur 10 papan.

Sedangkan untuk Panti Asuhan Maimun Bassilam Baru, Desa Huta Tonga beras 16 karung, mie instan 10 kardus, minyak goreng 10 bungkus, gula pasir 30 kg, sariwangi 40 kotak, susu  kental 25 kaleng dan telor 20 papan.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smardhana Elhaj memberikan apresiasi kepada para Pengurus Panti Asuhan, yang telah sekian lama secara iklhas mengurusi merawat dan memberi makan anak anak yatim/piatu, yang jumlahnya sendiri puluhan bahkan ratusan orang. 

"Nilainya tidak seberapa, akan tetapi bantuan yang kami serahkan ini minimal bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban panti asuhan yang merawat anak-anak yatim/piatu. Semoga menjadi amal ibadah dan diterima Allah SWT," ucap AKBP Roman. 

Atas bantuan yang diterima, kedua pimpinan Panti Asuhan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas tingginya perhatian Polres Tapsel dalam kegiatan Bhaksos menyalurkan berbagai jenis makanan dan minum.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button