Bhabinkamtibmas Polres Gowa Edukasi Anak Agar Lebih Beradab dan Disiplin

Kamis, 15 April 2021, 4/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Bripka Bakri yang ditugaskan di Polsek Tombolopao Polres Gowa sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao sore ini sambangi TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) Masjid Nurul Yaqin Mangottong, Kamis (15/4/21).

Kedatangan Bripka Bakri ke TPA disambut dengan antusias oleh para anak-anak yang sedang berlatih dan belajar Al Quran. Pasalnya, baru kali ini di kunjungi oleh Polisi.

Pada kesempatan itu, Bripka Bakri mengajarkan anak-anak tentang adab dan kebiasaan yang harus diterapkan, sesuai dengan tuntunan Islam dalam kehidupan sehari hari.

Menurut Bakri, Karakter anak harus dibentuk sesuai dengan adab dan kebiasaan di lingkungannya, sehingga dapat diterima oleh masyarakat yang tentunya tidak lepas dari tuntunan Islam. 

Pada kesempatan itu pula Bripka  Bakri tampak mengedukasi para anak-anak tentang pentingnya bersikap disiplin.

"Disiplin adalah kunci meraih sukses, jadi para adik-adik skalian harus bersikap disiplin baik disiplin waktu, belajar dan banyak lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tombolopao AKP H. Jamarang saat ditemui mengatakan, jika pihaknya melalui Bhabinkamtibmas intens turun ke masyarakat melakukan pemantauan, baik kegiatan warga maupun situasi kamtibmas di wilayah hukumnya," ucap Kapolsek.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button