Bhabinkamtibmas Polsek Lobangkurung Hadiri Penyaluran BLT-DD di Desa Padingkian

Monday, April 19, 2021, 20:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Pada hari Senin 19 April 2021 sekira pukul 10.15 Wita, warga Desa Padingkian Kecamatan Lobangkurung, Kabupaten Banggai Laut (Balut) terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) untuk penyaluran Bulan Januari 2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Lobangkurung Polres Bangkep Brigpol Incon Halusi, mewakili Kapolsek Lobangkurung menghadiri kegiatan penyaluran BLT-DD di Desa Padingkian tersebut.

Brigpol Incon Halusi hadir di Balai Desa Padingkian untuk mengawal dan mengawasi penyaluran BLT-DD tahap I bagi 9 (sembilan) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tergolong kurang mampu dan yang terdampak pandemi corona sekarang ini.

Sebelum penyaluran BLT-DD, Bhabinkamtibmas Brigpol Incon Halusi berkesempatan memberikan himbauan pada Kepala Desa, BPD, aparat desa dan warga Desa Padingkian yang hadir, agar selalu patuh pada protokol kesehatan untuk pencegahan virus covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kurang lebih 1 (satu)  meter.

Kepala Desa Padingkian berterima kasih pada Brigpol Incon Halusi yang selalu hadir dan mendampingi segala acara yang dilaksanakan di desa, terutama penyaluran BLT-DD sehingga berjalan aman dan lancar.

(Yudi/Humas) 

TerPopuler