Bidkum Polda Bali Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum di Polres Klungkung

Monday, April 26, 2021, 14:46 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Senin (25/4/2021), bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung berlangsung Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Bali.

Kedatangan Tim Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Bali terdiri dari 4 orang Ketua Tim dan tiga anggota Tim yang akan memberikan materi kepada perwakilan personil Polres Klungkung.

Sosialisasi ini dibuka oleh Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, yang dihadiri anggota Polres Klungkung dan Polsek Jajaran Polres Klungkung.

Dalam pembukaan sosialisasi hukum, Kabag Sumda yang mewakili Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Tim Bidkum Polda Bali  yang telah hadir.

"Selamat datang kepada Ketua beserta team sosialisasi dari Bidkum Polda Bali di Mako Polres Klungkung, yang mana nanti akan menyampaikan terkait sosialisasi dan penyuluhan hukum. Diharapkan kepada para anggota agar mengikuti dengan seksama kegiatan ini," ucap Kabag Sumda. 

"Perhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh Tim sosialisasi dari Bidkum Polda Bali, yang tentunya beberapa materi yang disampaikan nantinya sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugastugas," Kata Kabag Sumda mengakhiri.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler