Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres Meninjau Kebakaran di Teluk Nilau

Sabtu, 24 April 2021, 19:51 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama Kapolres serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Tanjab Barat langsung mengunjungi korban kebakaran di Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Sabtu (24/04/2021). 

Kedatangan Bupati, Kapolres dan rombongan ingin silaturahim dengan para korban sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Pada saat bertemu dengan para korban kebakaran, Bupati menyampaikan rasa duka terkait musibah yang melanda warga dan berharap kepada korban dapat bersabar.

‘"Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran karena ini semuanya ujian dari Allah, jika ada kebutuhan, agar segera dilaporkan ke posko agar dapat ditindak lanjuti," kata Bupati.

Ia menyadari, bantuan yang diberikan Pemerintah saat ini memang belum optimal. untuk itu, apabila ada kebutuhan belum dapat terpenuhi hari ini untuk didata sehingga dapat segera dipenuhi oleh Pemkab.

Berdasarkan data yang di himpun, kerusakan rumah akibat kebakaran tersebut mencapai 17 rumah yang hangus terbakar yang terdiri 8 rumah dan 9 kios toko.

Menurut informasi di lapangan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wib. Dari keterangan warga, api diketahui karena terdengarnya teriakan salah seorang karyawan toko yang melihat ada kepulan asap yang tidak jauh dari toko karyawan itu bekerja.

"Mendengar teriakkan, kemudian warga berdatangan untuk membantu memadamkan api dengan mengunakan peralatan seadanya. Api dapat dipadamkan sekira pukul 12.00 Wib. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut," ucap warga sekitar.

hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, karena masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.*

(DN)

TerPopuler