Bupati Tanjab Barat Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam Al - Misbahul Munir

Sunday, April 4, 2021, 15:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., beserta Ibu Hj. Fadillah Sadat menghadiri Hafilah Akhir Sanah, Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam Al- Misbahul Munir, Minggu (04/04/2021).

Selain Bupati dan istri, kegiatan ini juga dihadiri Ketua Yayasan dan Pengurus TPQ Bil Qolam, para orang tua dan tamu undangan, yang diadakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., mengatakan, bahwa dirinya bersama Pemkab Tanjab Barat mengucapkan terima kasih karena telah menyelenggarakan pendidikan di Kabupaten Tanjab Barat.

"Terutama pelayanan dasar anak-anak kita untuk membaca Al-Quran. terima kasih karena telah mendidik anak-anak sehingga sudah bisa membaca Al-Quran," ujar Bupati. 

Seperti diketahui, Santriwan dan Santriwati yang diwisuda berjumlah 140 orang. Bupati berharap, masa akan datang dapat ditingkatkan lagi, sehingga lebih banyak yang dapat membaca Al-Quran, untuk memberantas buta aksara Arab. 

"Selamat Bapak/Ibu sekalian, karena anaknya sudah diwisuda. Semoga menjadi penghargaan dan amal jariyah," tandasnya.*

(DN)

TerPopuler