Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022

Rabu, 07 April 2021, 4/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab barat - Pemerintah Provinsi Jambi menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Jambi tahun 2022, yang dihadiri seluruh Kepala Daerah Se-Provinsi Jambi, Selasa (06/04/21).

Hadir secara langsung Pj. Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se Provinsi Jambi, Kepala Bappeda se Provinsi Jambi, Anggota DPR RI Dapil Jambi, serta Sekjen Kemendagri Dr Ir Muhammad Khudori dan Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan Bappenas RI Pungky Sumadi secara virtual.

Pj. Gubernur Jambi dalam sambutannya mengajak para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi untuk lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi, dalam menyusun perencanaan yang baik dan bersinergi, memiliki daya ungkit, serta memiliki indikator yang jelas dan terukur.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) juga menyampaikan beberapa poin untuk menjadi perhatian pemerintah di tingkat provinsi, diantaranya pemerataan anggaran .

"Biaya pembangunan di Tanjab Barat tidak bisa di sama ratakan dengan daerah lain yang ada di Provinsi Jambi. Karena, kami di Tungkal ini struktur tanahnya berbeda," singkat Bupati Anwar Sadat.

Acara di akhiri dengan penandatanganan kesepakatan oleh seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Jambi.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button