Cafe Mr Big Ludes Terbakar Dilahap Si Jago Merah

Sabtu, 17 April 2021, 4/17/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSBuleleng - Telah terjadi kebakaran dimana Cafe Mr Big ludes terbakar dilahap si jago merah yang berlokasi di Jalan Ratulangi, Terminal Penarukan Kabupaten Buleleng. Sabtu, 17 April 2021, pukul 15.30 Wita. 


Menurut keterangan saksi, Komang Artana menyampaikan, saat dirinya membuka bagian dapur Cafe, api sudah membesar serta melahap sejumlah barang-barang kulkas dan seluruh bagian dalam cafe seperti  Sofa, Sound system dan laptop. 


Saat kejadian itu, pemilik cafe Komang Ratayasa, umur 53 tahun belum mengetahui peristiwa kebakaran yang menimpa cafenya. 



Atas insiden kebakaran tersebut, Kabag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat dimintai konfirmasinya menyampaikan bahwa Tiga Mobil Damkar sudah langsung ke lokasi dan api dapat dipadamkan pada pukul 16.05 wita, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 


"Adapun kerugian belum diketahui karena pemilik cafe baru melaporkan atas insiden kebakaran yang menimpa usaha cafenya ke Mapolsek Singaraja, diduga terjadi konsleting listrik, nanti akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut", Ungkapnya. 



Dia menghimbau warga agar tidak masuk ke tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mempermudah giat pemadaman serta mempermudah penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.


(Agung DP)




TerPopuler

> Whatsapp-Button