Cegah Aksi Kriminalitas, Personil Polres Gowa Patroli Ke Sejumlah Lokasi

Sabtu, 17 April 2021, 4/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Wujudkan Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa, Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) 1 Polres Gowa menggelar patroli mobile dengan dilengkapi senjata laras panjang.

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung Kepala  UKL 1  AKP Alhabsi, S.H. bergerak secara bersama-sama menggunakan kendaraan dinas dan menyusuri tempat keramaian, lokasi rawan terjadinya aksi balap liar, tempat ibadah dan pemukiman masyarakat hingga objek vital pada Jumat malam (16/4/2021) sekitar pukul 21.34 Wib.

Sasaran yang menjadi target operasi, yakni sekumpulan kelompok pemuda yang berencana melakukan aksi balap liar, penguasaan senjata tajam dan kriminalitas lainnya, bahkan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Malam ini kami mobile berpatroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, dengan tujuan meminimalisir ancaman keamanan di Kabupaten Gowa, sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga Kamtibmas selama bulan puasa, agar tetap aman dan kondusif," ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsi.*

(Harun/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button