Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat, Batalyon C Brimob Sumut Lakukan Patroli Sambang Gereja

Minggu, 11 April 2021, 4/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Berikan rasa aman kepada masyarakat pada saat beribadah, personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan patroli sekaligus pengamanan di Gereja-Gereja Kota Padangsidimpuan, Minggu (11/4/21).

Sebanyak 1 regu personil Brimob dipimpin Aipda Iswadi Batubara melaksanakan patroli sambang rumah ibadah di Gereja GKPI Teuku Umar, Gereja GPDI Solagratia dan Gereja HKBP Habinsaran,

"Patroli ini dilaksanakan guna memberikan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat tetap khusyuk pada saat beribadah," ujar Kompol Buala Zega.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut juga mengungkapkan, bahwa setiap hari minggu kita menurunkan beberapa personil untuk melaksanakan patroli dan pengamanan di Gereja guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Benny Sitompul selaku pimpinan di Gereja GKPI Teuku Umar mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob yang senantiasa menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di kota Padangsidimpuan dengan baik.

"Saya mewakili para jamaah GKPI Teuku Umar sekali lagi berterima kasih kepada Bapak-bapak Polisi dalam hal ini Brimob yang telah banyak membantu kami, mulai dari rangkaian perayaan Paskah kemarin sampai saat ini tiada henti dan tiada lelahnya melakukan pengamanan pada saat kami beribadah. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa yang membalas segala kebaikan dan juga menyertai kalian semua," pungkas Benny Sitompul.*

(Red/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button