Dandim 0820 Probolinggo Takziah ke Rumah Kru KRI Nanggala 402 yang Gugur

Senin, 26 April 2021, 4/26/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dukungan dan doa terus mengalir untuk keluarga dari para korban tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402. Di Probolinggo, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo mengunjungi kediaman dari 2 kru kapal selam yang dinyatakan gugur pada Minggu (25/4/2021).

Kunjungan pertama Letkol Inf. Imam Wibowo mendatangi rumah dari almarhum Kopda Kharisma Dwi Bintarani di Perum Progo No. B 3 RT/RW 03/03, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kelurahan Kedopok, Kota Probolinggo.

Dalam kunjungannya itu, Dandim langsung menyampaikan rasa bela sungkawanya atas nama seluruh prajurit Kodim 0820 Probolinggo. "Atas nama pribadi dan seluruh prajurit TNI di bawah komando Kodim 0820 Probolinggo, kami menyampaikan bela sungkawa atas gugurnya prajurit tangguh almarhum Kopda Kharisma Dwi Bintarani," ujarnya, Senin (26/4/2021).

Mendapat ucapan bela sungkawa tersebut, istri dari almarhum Kopda Kharisma, Ike Aprilia mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa dan perhatian yang disampaikan oleh Dandim. "Terima kasih banyak atas perhatiannya dari bapak Dandim," ujarnya.
                                

Seusai dari kediaman almarhum Kopda Kharisma, Dandim Letkol Inf. Imam Wibowo bersama rombongan bergeser menuju ke rumah kru KRI Nanggala 402 lainnya di Perum Batas Kota Regency, Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Setibanya dirumah duka, Dandim bersama rombongan langsung disambut oleh pihak keluarga dari almarhum Serda Eta Misnari. Bahkan sang istri dari almarhum yakni Eka Umbriyah langsung menyambut Dandim beserta rombongan dan mempersilahkannya untuk masuk di dalam kediamannya.

"Terima kasih atas kehadiran bapak Dandim, kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya. Besar harapan kami kiranya bapak Dandim berkenan untuk berbuka puasa bersama di kediaman kami ini," ujar Eka Umbriyah.

Permintaan tuan rumah itu pun tak bisa ditolak Dandim, hingga akhirnya Dandim beserta rombongannya berbuka bersama dengan keluarga besar dari almarhum Serda Eta Misnari. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini. Dan semoga kelak, anak-anak dari almarhum berbangga memiliki ayah seorang patriot sejati," pungkasnya.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button