Evaluasi Kinerja Satuan Fungsi, Polres Gowa Gelar Anev

Tuesday, April 27, 2021, 01:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Guna mengukur keberhasilan kinerja pada setiap satuan Fungsi Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev), Senin (26/04/21).

Rapat berlangsung di ruang Vicon Polres Gowa dihadiri Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar, para Kabag, para Kasat dan para Kasi Polres Gowa.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., dalam penekanannya berharap, agar seluruh peserta anev terus meningkatkan pencapaian kinerja yang lebih optimal.

Satu hal yang penting untuk ditindaklanjuti, tegas Kapolres, agar para personil berupaya melakukan antisipasi kenaikan bahan pokok  menjelang Hari Raya Idul Fitri, yakni dengan melakukan Operasi Pasar tahun ini. 

"Anev ini adalah sarana untuk mengevaluasi kegiatan operasional dari masing-masing satuan kerja, terkait pencapaian kinerja dalam pelaksanaan tugas," tegas Kapolres. 

"Saya kembali tekankan, segera bentuk Satgas untuk melaksanakan operasi pasar, untuk mengantisipasi adanya oknum nakal yang mengambil kesempatan pada momen menjelang perayaan idul fitri nanti," tegas AKBP Budi Susanto.

Diakhir arahannya, Kapolres Gowa kembali mengingatkan kepada para Pejabat Utama untuk senantiasa mengerakkan personil memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, terutama pada fasilitas umum untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler