GAMKI Halmahera Selatan Ucapkan Selamat Bulan Suci Ramadhan

Selasa, 13 April 2021, 4/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

Ket. Foto Leonar Hana Salaudin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Halmahera Selatan (Halsel). 


SNIPERS.NEWS | Halsel - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Leonar Hana Salaudin bersama seluruh Fungsionaris turut mengucapakan Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H.

Melalui Media Snipers.news, Selasa (13/04/2021) di kediaman Ketua GAMKI Leonar Hana Salaudin, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Halmahera Selatan agar kiranya dapat menjaga ketertiban dan keamanan, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan di Bulan Suci Ramadhan.

Seperti diketahui bersama, dan tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa wabah pandemi Covid-19 sampai saat ini masih ada di tengah-tengah masyarakat. 

"Sebagai umat beragama, kita wajib menjaga hidup bertoleransi yang terbingkai dalam "SARUMA", sebagai semboyan Negeri ini. Kiranya hidup yang saling menghormati tetap kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari," ucap Leonar. 

Ketua DPC GAMKI ini juga menegaskan, pihaknya mendukung penuh TNI-Polri Halmahera Selatan untuk menjaga Kamtibmas pada saat Umat Muslim menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan dengan baik dan tenang.

Leonar juga berharap kepada TNI-Polri, di masa Bulan Suci Ramadhan ini agar dapat menertibkan seluruh kendaraan roda dua yang mengunakan knalpot racing (blong) dan kendaraan roda empat yang melebihi suara musik. Hal ini dapat mengganggu ketenangan dalam menjalankan Ibadah Puasa.

"Harapan kita TNI-Polri bisa lebih tegas lagi menindak bagi mereka yang sudah mengusik ketentraman. Biar bagaimanapun, umat muslim di dalam menjalankan ibadah puasa maupun Sholat Tarawih butuh ketenangan, agar ibadahnya khusuk," harap Leonar. 

Leonar Hana Salaudin juga mengajak kepada seluruh umat, agar saling mendoakan di masa Bulan Suci Ramadhan ini, sehingga menjadi keberkahan bagi Umat Muslim yang menjalankan Ibadah Puasa.*

(H.M) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button