Ghedheng Fishing Club Medan Adakan Kegiatan Mancing Gembira

Senin, 12 April 2021, 4/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, atau yang biasa disebut dengan Punggahan, Komunitas Mancing Ghendheng Fhishing Club Medan (GFC) adakan kegiatan Mancing Gembira.

Kegiatan Mancing Gembira itu dilaksanakan di daerah Seruwai, tepatnya di kolam pancing Pak Anan Marinir, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (11/4/2021). 

Ketua Komunitas GFC Medan Suroso mengatakan, dalam rangka menyambut Bulan  Suci Ramadhan, komunitas yang dikomandoi dirinya ini juga bertujuan untuk menguatkan jalinan silaturahmi, sekaligus meningkatkan kesolidan antar anggota. 


"Kami mengundang semua anggota Ghendheng Fhishing Club' untuk mancing bersama dalam bentuk mancing gembira, agar kita dapat bersilahturahmi dan untuk kebersamaan makin solid lagi, serta menjaga kekompakan sesama pemancing. Hari ini dapat atau tidak dapat pun ikan itu tidak menjadi masalah, namanya pun mancing gembira," tandas Suroso.

Diketahui, acara mancing gembira tersebut di buka pada pukul 05.00 Wib pagi, setelah itu photo dan makan siang bersama, dan dilanjutkan mancing kembali.*

(Red/Adi Y) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button