Gubernur Sumatera Utara Buka Wisata Siba Ramadhan di Hamparan Perak

Rabu, 21 April 2021, 4/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Pembukaan Wisata Siba Ramadhan yang dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, tepatnya di Taman Agrowisata Siba Indah Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Selasa (20/04/2021). 

Selain Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, pembukaan ini juga dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara Maratua Simanjuntak, Kakanwil Sumut Drs. Syahrul Wirda, M.M., Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar, Koordinator UMKM Sumut Ok Hatta, Kadis Koperasi dan UMKM Ir. Suherman, serta Anggota DPRD Sumut H.M Subandi. 

Dalam sambutannya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi akan membangkitkan Pantai Utara menjadi Kota Pantai Wisata Mega Power.

Ketua Panitia pembukaan Wisata Siba Ramadhan H. Syarifuddin Siba, S.H., M.Hum., dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam memeriahkan serta mensukseskan acara pembukaan Siba Ramadhan ini di tahun 1442 H 2021. 


Diketahui, kegiatan ini juga di support oleh salah satu organisasi masyarakat Persatuan Masyarakat Sosial Indonesia (Pemsi) Binaan H. Zoeliansyah Tambusai, yang di Ketuai Bambang Heryadi (Koko) dan Sekretaris Arafat.

"Seluruh jajaran kepengurusan PEMSI sangat mendukung penuh kegiatan ini, dan program - program ke depan dari MUI Sumut kami akan terus mendukung," ujar Pembina PEMSI. 

Dalam kesempatan ini PEMSI juga menampilkan usaha - usaha UMKM binaan PEMSI, sekaligus turut mendukung membangkitkan usaha UMKM masyarakat terutama anggota PEMSI itu sendiri.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Ir. Suherman beserta rombongan turut mengunjungi stand UMKM PEMSI, dan dirinya siap mensuport penuh program PEMSI kedepannya. 

"Dan tak lupa juga, dalam acara pembukaan Siba Ramadhan ini kita tetap menjalankan dan mensarankan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker dan mencuci tangan, agar terhindar dari Covid-19 yang sampai sekarang masih melanda di kehidupan kita. Semoga virus ini segera kembali ke asalnya," tutup Pembina PEMSI.*

( Hendra )

TerPopuler

> Whatsapp-Button