Hari Ke 8 Operasi Keselamatan Agung 2021 "Ini Hasilnya!!!"

Senin, 19 April 2021, 4/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepolisian Resor Badung terus menggelar operasi Keselamatan Agung 2021 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1442 H yang kini telah memasuki hari ke 8 (Senin, (19/4/2021 red) sejak resmi di gelarnya pada ada hari Senin, (12/4/2021).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP menyebutkan operasi Keselamatan Agung 2021 yang digelar selama 14 hari merupakan bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, disertai penindakan hukum secara selektif prioritas. 

Selanjutnya kata orang nomor 3 di jajaran Polres Badung ini, bahwa tujuan operasi Keselamatan Agung 2021 ini adalah untuk menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas, selain memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan cara memberikan penyuluhan-penyluhan, menyebar pamflet, baliho, memberikan masker, sembako kepada masyarakat yang terdampak covid -19 serta menghimbau masyarakat untuk tidak Mudik lebaran.

"Segala aktifitas masyarakat di tengah Pandemi ini harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik," Ungkap Kompol Ngurah Riasa usai memberi arahan di lapangan apel Polres Badung.


"Selain itu untuk kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik, juga mencegah masyarakat melaksanakan mudik lebaran tahun 2021," Imbuhnya.

Ia mengharapkan masyarakat bisa mengerti atas kebijakan pemerintah yang melarang mudik, yang saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid19.

Adapun hasil dari operasi Keselamatan Agung 2021 hari ini yang di gelar di jalan Raya Kapal tepatnya di TL Abianbase, Mengwi, Badung adalah  47 pelanggar yang ingatkan 37 diantaranya tidak menggunakan masker secara sempurna dan sisanya 10 orang di tegur karena tali helm tidak dikaitkan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button