HUT Ke - 57 Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Adakan Bakti Sosial

Jumat, 16 April 2021, 4/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Dengan mengusung tema "Akselerasi Adaptasi Pemasyarakatan Pasti Maju", Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan menggelar kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat Salambue yang berada di lingkungan Lapas Kelas IIB Jum'at (16/4/2021).

Kegiatan Bakti sosial ini ditunjukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu, dalam bentuk pemberian paket sembako yang berisi ( Beras, Gula dan Minyak Goreng ). 

Sebelum pemberian bantuan ini, pihak Lapas telah berkordinasi dengan Kepala Desa setempat, untuk menentukan masyarakatnya yang akan menerima paket sembako tersebut. 

Sekretaris Desa mengucapkan terima kasih kepada Kalapas dan jajaran Lapas Kelas II B Padangsidimpuan yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warganya yang bertepatan melaksanakan ibadah puasa.


"Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua serta diberi pahala keberkahan oleh Allah SWT," ucap Sekdes. 

Pada kesempatan itu, Kalapas II B Padangsidimpuan Indra Kesuma, A.Md.I.P., S.H., M.H. menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57.

"Dan ini sebagai bentuk wujud peduli kami kepada masyarakat Salambue di tengah masa Pandemi Covid-19, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial ini," ucapnya.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button