Jelang Buka Puasa, Personil Sat Sabhara Polres Gowa Sasar Pasar, Ada Apa?

Selasa, 20 April 2021, 4/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Gowa, Personel Satuan Sabhara Polres Gowa intens melakukan patroli di berbagai titik kerawanan kejahatan baik malam maupun disiang hari. 

Selain itu, Sat Sabhara Polres Gowa juga tak henti-hentinya terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pematuhan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah maupun di tempat umum, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Seperti terlihat pada hari Senin (19/4) sore menjelang buka puasa di Bulan Suci Ramadhan saat ini, dimana personel Sat Sabhara Polres Gowa mengunjungi salah satu tempat umum atau pusat keramaian masyarakat di Pasar Induk Minasamaupa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

"Usai melakukan patroli dibeberapa wilayah di Kabupaten Gowa, kami kembali mengunjungi Pasar Minasamaupa untuk memberi himbauan pentingnya menggunakan masker atau patuh dengan protokol kesehatan," ungkap Danru 01 Patmor Sat Sabhara Polres Gowa Aipda Ivno.

Walau dalam kondisi Bulan Suci Ramadhan, kata Aipda Ivno, pihaknya tidak mengurungkan niat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan tetap bersemangat menjalankan tugas bersama personilnya untuk terus memberikan rasa aman, nyaman serta mengingatkan kepada masyarakat terkait aturan yang telah dikeluarkan pemerintah terkait pencegahan Covid-19.*

(Harun/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button