Jelang Idul Fitri, Kasat Binmas Kumpulkan Para Kanit, Ada Apa?

Minggu, 25 April 2021, 4/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, tentunya personil Polres Gowa berbagai upaya yang dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Gowa yang saat ini masih dalam situasi aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan di para Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Gowa untuk memberikan bekal kepada personilnya, agar lebih meningkatkan tugasnya menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Pertemuan tersebut digelar sesuai protokol yg kesehatan, yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Gowa, Jumat (23/4)

Kasat Binmas Polres Gowa, AKP Ahmad Hamdan mengatakan, bahwa kehadiran para Kanit Binmas dipertemuan ini tiada lain untuk membahas terkait Sitkamtibmas jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Kami mengarahkan kepada para Kanit Binmas agar lebih ditingkatkan lagi terjun langsung ditengah-tengah masyarakat, untuk menjaga keamanan menjelang Idul Fitri," ungkap AKP Ahmad Hamdan.

Selain itu kata AKP Ahmad, upaya yang dilakukan saat ini mengantisipasi aksi kejahatan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. 

"Dan disinilah peran penting personel Binmas untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing," ucap AKP Ahmad Hamdan.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button