Jelang Ramadhan, Tripika Barombong Jalin Rakor Dengan Kades /Lurah, Ini Yang Dibahas

Kamis, 08 April 2021, 4/08/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

        
SNIPERS.NEWS | Gowa - Wujudkan Polri yang Presisi, Kapolsek jalin sinergitas dan soliditas dengan Camat dan jajarannya, guna menjalin kebersamaan sambil membahas masalah  kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan, bertempat di ruang kerja Camat Barombong, Kamis (08/04/2021) siang. 

Rapat Koordinasi diadakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan terkait
Harkamtibmas dan masalah pelaksanaan Sholat Tarawih yang diselenggarakan oleh Panitia di sejumlah Masjid di wilayah Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, ditengah suasana Pandemi Covid-19. 

Terlihat, Camat Barombong Anwar Asru, S.Sos., Kapolsek Barombong yang diwakili Wakapolsek Iptu Nurdin, Danpos Pelda Ismail, Sekcam Barombong, Kades / Lurah sambil duduk menikmati secangkir kopi dengan santai dan ngobrol bersama namun tetap melaksanakan protokol kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Nurdin    membahas masalah kamtibmas jelang masuk Bulan Ramadhan, agar Tripika bersama para Kades /Lurah turun bersama (Safari Ramadhan)   serta mengecek pelaksanaan protokol  kesehatan di Masjid, serta area publik, seperti Pasar, Pertokoan di wilayah Kecamatan Barombong. 

Terakhir Kapolsek Barombong yang diwakili Wakapolsek mengajak Camat Barombong dan jajarannya, untuk tetap kompak dan tetap semangat mengajak warga masyarakat Barombong jelang Ramadhan, agar tetap disiplin  patuhi protokol kesehatan utamanya saat pelaksanaan Sholat Tarawih.

"Serta sukseskan Vaksinasi Covid-19, demi menjaga dan melindungi masyarakat Kabupaten Gowa khususnya Barombong agar terhindar dari wabah ini," ucap Iptu Nurdin.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button