Jumat Berkah di Bulan Ramadhan, Brimob Polda Sumut Berbagi Sembako Ke Panti Asuhan

Jumat, 30 April 2021, 12:48 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Melalui Jum’at Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako kepada anak yatim di panti asuhan, Jumat (30/4/21).

Bertempat di Taman Pendidikan Al Qur’an Al Hikmah Jalan Bunga Baldu Lingkungan VIII Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang dan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara Jalan Setia Budi No.101 Tj. Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Iptu Alwi Budi Utomo pimpin pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut.

"Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, kegiatan Ini merupakan wujud kepedulian dan Bhakti dari Satuan Brimob Polda Sumut kepada adik adik dan sanak keluarga di Taman Pendidikan Al Qur’an Al Hikmah dan Rumah Yatim," terang Iptu Alwi.


Adapun paket sembako berupa mie instan, minyak goreng, beras dan telur. “Kita juga bagikan dana santunan tali asih dan masker di 2 lokasi tersebut sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19. Semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi adik adik," jelasnya.

Jana Amir Sunarto, selaku pengurus Rumah Yatim mengucapkan rasa syukurnya, atas bantuan yang diberikan oleh Satuan Brimob Polda Sumut melalui Detasemen Gegana untuk anak-anak yatim asuhannya. 

"Mudah mudahan bantuan ini menjadi barokah, baik kami dari rumah yatim dan juga bagi Satuan Brimob Polda Sumut. Semoga Allah SWT membalas segala amal dan perbuatan serta pahala yang berlipat ganda," ucap Sunarto.*

(Red/Humas) 

TerPopuler