Kanit Reskrim Polsek Sungai Apit Bagikan Masker Ke Masyarakat

Kamis, 08 April 2021, 4/08/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Siak - Untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran Virus Carona (Covid-19) di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, jajaran Polsek Sungai Apit melalui Kanit Reskrim Ipda Kristian Hadinata Sirait, S.E., membagikan masker di salah satu kedai kopi di Jalan Diponegoro, Kecamatan Sungai Apit. 

Selain memberikan masker, Ipda Sirait juga mengajak semua pengunjung kedai kopi tetap selalu mengindahkan apa yang menjadi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, demi keselamatan semua masyarakat. 

"Pakai masker saat di luar rumah, sering mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan, guna mencegah penyebaran virus tersebut, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Sungai Apit, karena pada saat ini angka tertinggi penyebaran Virus Carona di Kabupatan Siak," ucap Ipda Sirait. 

Untuk itu, jelas Ipda Sirait, jajaran Polsek Sungai Apit selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menerapkan hidup sehat, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan. 

Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Apit. 

"Para pengunjung kedai kopi yang masih lagi duduk ngopi sangat menyambut baik dengan pembagian masker ini. Kita juga sambil menghimbau agar jangan mengabaikan masker," tutupnya.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button