Kaperwil Snipers.news Sumsel Kecam Tindakan Kekerasan Terhadap Perawat RS Siloam

Jumat, 16 April 2021, 4/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sumsel - Terkait beredarnya kabar dan sempat viral di media sosial tentang tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum yang mengaku dirinya anggota kepolisian terhadap seorang Perawat di salah satu Rumah Sakit di Sumatera Selatan, hal itupun kini banyak menuai kecaman dari sejumlah kalangan. 

Menanggapi hal itu, Kepala Perwakilan (Kaperwil) Sumatera Selatan (Sumsel) Media Online Nasional Snipers.news Adi Riyadis mengutuk keras atas tindakan yang dilakukan oleh seorang oknum tersebut, terhadap Perawat Rumah Sakit Siloam.

"Kami akan kawal kasus ini agar benar-benar mendapat keadilan dan berakhir di jeruji besi untuk pelaku penganiayaan tersebut, serta memberikan efek jera sekaligus peringatan bagi yang lainnya. Sebab, ini akan jadi preseden buruk bagi dunia kesehatan khususnya di Sumatera Selatan apabila dibiarkan," tegas Adi kepada para awak media, Jumat (16/04/2021). 
 

Menurut Adi, hal ini sungguh sangat disayangkan, di tengah dunia sedang mengalami pandemi Covid-19 kenapa hal itu bisa terjadi.

"Sementara saat ini kita sangat membutuhkan, bahkan sangat tergantung dengan mereka, yang sudah susah payah mengorbankan tenaga dan segala macamnya agar pasien bisa sehat," cetus Kaperwil Snipers.news Sumsel ini. 


Apapun alasannya, kata Adi, ini tidak bisa di biarkan. "Dan kami pastikan, dalam waktu 2×24 jam, apabila pelaku tidak di proses dan tidak ditangkap, maka kami akan melakukan aksi solidaritas dan lakukan demo di Polda Sumsel untuk mengawal proses ini," jelasnya. 

“Dan kami berharap, ke depan tidak adalagi korban-korban yang sama terhadap para pahlawan kesehatan ini," tuturnya mengakhiri.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button