Kapolres Banggai Instruksikan Jajarannya Untuk Selalu Hadir di Masyarakat

Tuesday, April 27, 2021, 01:28 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. meminta jajarannya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih saat Bulan Suci Ramadhan. Sebab, selama ini gangguan kamtibmas meningkat pada bulan puasa.


“Untuk lalu lintas agar pada sore dan malam hari rutin dilakukan pengaturan di lokasi rawan terjadi kemacetan,” ucap AKBP Satria saat memberikan arahan dalam kegiatan Anev Mingguan Polres Banggai dan Polsek jajaran di Aula Rupatama, Senin (26/4/2021).


Orang nomor 1 di Polres Banggai ini menginginkan jajarannya terus hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih saat ini tengah menjalani bulan suci ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


“Polri harus terlihat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terus meningkat kepada Polri,” sebut perwira dua melati ini.


AKBP Satria pun mengapresiasi jajarannya yang begitu masif memberantas peredaran miras dan membubarkan aksi balapan liar, yang selama ini mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai, dan kerap terjadi pada Bulan Ramadhan ini.


“Tetap semangat, terus jalankan protokol kesehatan. Semoga, apa yang kita kerjakan di bulan suci ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” tutur AKBP Satria.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler