Kapolres Dampingi Karo Ops dan Dir Lantas Polda Bali Lakukan Pengechekan Pos TAC Megati - Tabanan

Senin, 26 April 2021, 4/26/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk mengetahui secara langsung Kondisi real dilapangan dalam rangka pelaksanaan Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K.,  Mendampingi Karo Ops Polda Bali dan Dir Lantas Polda Bali Melakukan Pengechekan langsung Pos-pos pengamanan di Wilayah hukum Polres Tabanan termasuk Pos Sekat TAC Megati Kecamatan Selemadeg Timur Kabupaten Tabanan. Senin (26/4/21) siang. 

Disamping Kapolres Tabanan, turut hadir mendampingi Waka Polres Tabanan dari Dinas Perhubungan, BPBD Provinsi Bali, Perwakilan TNI Kodim 1619/Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan dan Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H.,. 

Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, S.H.M.H, 
mengatakan, "tujuan dari pengecekan Pos-Pos Pengamanan dan pos sekat adalah untuk mengetahui secara real kondisi lapangan dan kesiapan Personel dalam melaksanakan tugas operasi KRYD,"Ucap Kombes Pol Firman Nainggolan, S.H.M.H., 


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa personil yang bertugas pada masing-masing Pos yang telah ditetapkan dalam operasi agar bekerja dengan maksimal, bekerja sama dengan instansi terkait dan para tokoh masyarakat di Wilayah pengawasannya, tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap adanya kelompok tertentu yang hendak mengganggu stabilitas kamtibmas.

"Himbauan tetap dilakukan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Lakukan Tugas dengan body sistem," Tegas Kapolres Tabanan.

"Masing-masing Kasatgas agar mengkomunikasikan hambatan-hambatan yang dihadapi, lakukan pelaporan pelaksanaan setiap kegiatan operasi sesuai dengan mekanisme Operasi yang ditetapkan,"ucap Kapolres Tabanan.

(Arifin/Lilik)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button