Kapolres dan Bupati Bangkep Ikuti Launching Aplikasi SINAR di ruang Monitoring Center

Tuesday, April 13, 2021, 21:48 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., bersama Bupati Bangkep H. Rais D. Adam mengikuti Launching Aplikasi SIM Nasional Presisi (SINAR) secara virtual, Selasa (13/04/2021).

Acara Launching yang diselenggarakan oleh Korlantas Polri ini dilakukan secara nasional yang dibuka oleh Kapolri, dan diikuti oleh seluruh Polda jajaran Mabes Polri. Ini merupakan bagian dari program prioritas 100 hari kerja Kapolri.

Launching aplikasi SINAR ini disaksikan Kapolres Bangkep dan Bupati Bangkep, perwakilan Kajari Balut, perwakilan Kajati Balut, Perwakilan Bank BRI, Pos Indonesia, beserta PJU Polres Bangkep di ruang Vidcon Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran Pemerintah Daerah berserta undangan, yang sempat hadir untuk menyaksikan launching aplikasi Sinar oleh Kapolri.

"Aplikasi SINAR adalah salah satu trobosan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri dalam mempermudah masyarakat untuk pengurusan SIM, serta mewujudkan salah satu komitmen Kapolri yang baru sekitar 100 hari menjabat ini," ujar AKBP Reja.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Res Bangkep 

TerPopuler