Kapolres Karangasem Simakrama Jalin Sinergitas dengan Insan Media Kuatkan Silaturahim

Rabu, 07 April 2021, 14:37 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K.,M.M.,Tr di dampingi Kasat Reskrim Iptu Aris Styanto dan Kasubbag Humas Iptu I Made Sutama,SH melaksanakan simakrama dan silaturokhim dengan lnsan pers baik cetak online dan elektronik di Rumah Makan Mina Abian Base Jalur Sebelas, Selasa 06/04/21.

Acara yang di hadiri sekitar 17 dari berbagai Media ini terjalin dengan harmonis tetap mengedepankan Prokes covid-19 dengan tujuan dalam rangka lebih memantapkan jalinan Sima Krama dan silaturokhim yang selama ini sudah berjalan sangat bagus, karena Pandemi Covid -19 jalinan tersebut jadi sedikit terkendala dan jarang ketemu seperti sekarang ini bukan berarti putus di tengah jalan. 

Di tengah - tengah acara Kapolres AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K,.M.M.,Tr berharap kepada semua lnsan Pers kedepannya akan lebih di mantapkan lagi ,karena selama ini teman- teman media sudah banyak membantu mempublikasikan giat- giat Polres Karangasem baik melalui cetak, online maupun elektronik.


Kapolres juga berharap Polres Karangasem dari tahun ke tahun berupaya semaksimal mungkin dalam membantu  dan mempermudah  terhadap pelayanan  masyarakat guna mewujudkan ZI ( Zona integritas ) WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) menuju WBBM ( Wilayah Birokrasi Bebas Melayani) dan program Polisiku Presisi.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau ke awak media hendaknya setiap berita yang di tulis harus memenuhi standar informasi yang akuntabel, seimbang dan di gali dari berbagai sumber yang valid, terutama dalam mengkritisi tugas kepolisian di perbolehkan untuk transparansi keterbukaan informasi.

Sementara kasubbag Humas polres Karangasem Iptu l Made Sutama, S.H saat di konfirmasi terkait simakrama dengan media menjelaskan " Kita hanya temu kangen sama teman- teman media karena lama gak pernah kumpul bareng dalam satu meja satu ruangan sambil ngopi dan canda bareng" Jelasnya.

"Lanjut Kasubbag, lnsan pers dengan kepolisian lbarat uang logam yang mempunyai sisi yang berbeda, tapi satu dan saling di butuhkan " Nada gurau Kasubbag".

(Iskandar/Agung DP)

TerPopuler